Vol. 2 No. 2: November 2022
Indonesian Journal of Islamic Elementary Education (p-ISSN 2797-3840 and e-ISSN 2797-992X) is an open access, peer-reviewed, journal published twice a year by the Islamic Elementary School Teacher Education Study Program, Faculty of Education and Teacher Training, K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan State Islamic University, Indonesia. This journal invites scholars, researchers and students to contribute the results of their studies and research in fields related to elementary education.
Articles
-
Kesiapan Prosedur Pembelajaran Tatap Muka pada Masa Pandemi Covid-19 di Kelas Rendah SD Muhammadiyah Geger Bantul
https://doi.org/10.28918/ijiee.v2i2.6478 -
Pengembangan LKPD Online Tingkat SD yang Terintegrasi Langsung dengan Sistem Pengerjaan dan Penilaian
https://doi.org/10.28918/ijiee.v2i2.6507 -
Efektivitas Kegiatan Ekstrakulikuler Pramuka dalam Meningkatkan Kreativitas Siswa di MI PUI Cikijing
https://doi.org/10.28918/ijiee.v2i2.6209 -
Penerapan Sistem Full Day School sebagai Upaya Peningkatan Mutu Pembelajaran
https://doi.org/10.28918/ijiee.v2i2.6266 -
Penerapan Model Paikem pada Pembelajaran PAI dalam Meningkatkan Minat Belajar Siswa Kelas IV di SDN 61 Karara Kota Bima
https://doi.org/10.28918/ijiee.v2i2.6276 -
Implementasi Pendidikan Karakter dalam Setting Pendidikan Inklusif
https://doi.org/10.28918/ijiee.v2i2.6265 -
Permainan Bola Basket Modifikasi, Strategi Pembelajaran Inovatif untuk Meningkatkan Keterampilan Variasi dan Kombinasi Gerak Dasar dalam Permainan Bola Besar Sederhana di MIN 2 Pemalang (Best Practice)
https://doi.org/10.28918/ijiee.v2i2.6207 -
Pengembangan Media Pembelajaran Wayang Karakter Muslim pada Mata Pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan di MIN 3 Jombang
https://doi.org/10.28918/ijiee.v2i2.6270