Vol. 2 No. 2 (2022): September 2022
Artikel
-
Analisis Kemampuan Siswa dalam Penyelesaian Soal Pengayaan Model PISA Level 4 Kelas VII
https://doi.org/10.28918/circle.v2i02.5677 -
Efektivitas Penerapan Model Contextual Teaching and Learning terhadap Pemahaman Konsep Matematis pada Materi SPLDV
https://doi.org/10.28918/circle.v2i02.5280 -
Hubungan Kebiasaan Belajar dengan Motivasi Belajar Matematika Siswa pada Pembelajaran Daring
https://doi.org/10.28918/circle.v2i02.5129 -
Analisis Kesalahan Siswa Menyelesaikan Soal Matematika Materi Bilangan Bulat Menurut Tahapan Kastolan di SMP Negeri 1 Kedungwuni Kabupaten Pekalongan
https://doi.org/10.28918/circle.v2i02.5279 -
Analisis Distribusi Taksonomi Bloom Soal Penilaian Akhir Semester Mata Pelajaran Matematika di SMP Negeri 1 Wonopringgo 2020/2021
https://doi.org/10.28918/circle.v2i02.6072 -
Pengembangan Bahan Ajar Perbandingan terintegrasi Challenge Based Learning berpendekatan STEM terhadap Kemampuan Berpikir Kritis
https://doi.org/10.28918/circle.v2i02.6100 -
Pemanfaatan Smart Apps Creator sebagai Media Pembelajaran Matematika Berbasis Android
https://doi.org/10.28918/circle.v2i02.6101 -
Pengaruh Metode Inkuiri Berbasis Video Pembelajaran terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Keaktifan Siswa Kelas VIII
https://doi.org/10.28918/circle.v2i02.6102