Vol. 2 No. 1 (2022): March 2022
Artikel
-
Implementasi Etnomatematika Berbasis Budaya Lokal Ludruk sebagai Sumber Belajar Geometri pada Jenjang Sekolah Dasar
https://doi.org/10.28918/circle.v2i01.4216 -
Self-Efficacy dalam Pemecahan Masalah Statistika Mahasiswa: Analisis Berdasarkan Gender
https://doi.org/10.28918/circle.v2i01.5139 -
Pengembangan Media Manipulatif Papan Lingkungan Statistika Berbasis Pendekatan STEM untuk Siswa SD
https://doi.org/10.28918/circle.v2i01.4444 -
Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Berbasis Google Sites pada Materi Deret Aritmatika
https://doi.org/10.28918/circle.v2i01.5100 -
Analisis Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka saat Pandemi Covid-19 pada Mata Pelajaran Matematika
https://doi.org/10.28918/circle.v2i01.5066 -
Pengaruh Metode Pembelajaran Kooperatif Bernuansa Etnomatematika terhadap Hasil Belajar Siswa dalam Materi Geometri Ruang
https://doi.org/10.28918/circle.v2i01.4207 -
Penerapan Pendekatan Problem Solving Versi Polya untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa MTsS Hifal Pekalongan
https://doi.org/10.28918/circle.v2i01.5094 -
Pengaruh Motivasi Belajar dan Self Confidence terhadap Hasil Belajar Matematika SMP Negeri 10 Pekalongan
https://doi.org/10.28918/circle.v2i01.5110