Vol. 4 No. 2 (2024): September 2024
Artikel
-
Pengaruh Model Pembelajaran Think Talk Write (TTW) berbantuan LKPD dengan Teori Polya terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas V SD Negeri 2 Batubulan Gianyar
https://doi.org/10.28918/circle.v4i2.8653 -
Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis ditinjau dari Mathematics Anxiety Siswa SMP
https://doi.org/10.28918/circle.v4i2.7241 -
Eksplorasi Etnomatematika pada Bangunan Tua Bekas Karesidenan Pekalongan
https://doi.org/10.28918/circle.v4i2.6851 -
Analisis Proses Berpikir Siswa Ditinjau dari Adversity Quotient pada Materi Lingkaran
https://doi.org/10.28918/circle.v4i2.8733 - Views: 0 | pdf download: 0
-
Systematic Literature Review Analisis Kemampuan Gaya Kognitif Field Dependent dan Field Independent dari Hasil Belajar
https://doi.org/10.28918/circle.v4i2.8213 -
Efektivitas Project Based Learning dalam Kurikulum Merdeka terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa SMP Negeri 1 Karangdadap
https://doi.org/10.28918/circle.v4i2.8714