Vol. 3 No. 1 (2023): March 2023
Artikel
-
Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita Kelas X SMA 1 Wiradesa Menurut Teori Kastolan
https://doi.org/10.28918/circle.v3i1.351 -
Pengembangan Modul Ajar Pembelajaran Berdiferensiasi dengan Strategi REACT untuk Mengembangkan Kecakapan Numerasi dan Disposisi Matematis Peserta Didik
https://doi.org/10.28918/circle.v3i1.333 -
Eksplorasi Kuliner Mie Ongklok melalui Buku Ajar Berbasis PBL terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis
https://doi.org/10.28918/circle.v3i1.352 -
Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) dengan Model Learning Cycle 5E pada Materi Matriks
https://doi.org/10.28918/circle.v3i1.354 -
Eksplorasi Etnomatematika Masjid Agung Al-Muhtaram Kajen Kabupaten Pekalongan dalam Pembelajaran Matematika
https://doi.org/10.28918/circle.v3i1.355 -
Aplikasi Zyra sebagai Media Belajar Bangun Ruang Sisi Datar
https://doi.org/10.28918/circle.v3i1.356 -
Analisis Komparasi Buku Teks Matematika Indonesia dan Singapura pada Topik Sistem Persamaan Linear Dua Variabel
https://doi.org/10.28918/circle.v3i1.335 -
Peningkatan Epistemic Curiosity dan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas 7 berbantuan Video Etnomatematika
https://doi.org/10.28918/circle.v3i1.358