Vol. 3 No. 2 (2023): September 2023
Artikel
-
Efektivitas Model Pembelajaran Auditory, Intellectually, and Repetition (AIR) dengan Media Pembelajaran Interaktif Articulate Storyline terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik
https://doi.org/10.28918/circle.v3i2.1020 -
Keefektifan Model PBL Bernuansa Etnomatematika Berbantuan E-LKPD terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa
https://doi.org/10.28918/circle.v3i2.1022 -
Efektivitas Penggunaan Model Pembelajaran Generatif dengan Alat Peraga Puzzle pada Materi Teorema Pythagoras terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis
https://doi.org/10.28918/circle.v3i2.1024 -
Etnomatematika Bentuk Bangun Geometri Pola Seni Ukiran Kudus Pada Rumah Adat Jawa
https://doi.org/10.28918/circle.v3i2.1026 -
Penalaran Matematis Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV) berdasarkan Gaya Belajar Kelas VIII A SMP Negeri 5 Tulungagung
https://doi.org/10.28918/circle.v3i2.1036 -
Dampak Advance Organizer dan Gaya Belajar Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis
https://doi.org/10.28918/circle.v3i2.1205 -
Pengaruh Pembelajaran Berbasis Masalah Kontekstual Matematika dengan Teknik Scaffolding terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMA ditinjau dari Self Efficacy
https://doi.org/10.28918/circle.v3i2.1139 -
Computational Thinking pada Siswa Madrasah Tsanawiyah Maulana Maghribi Kandeman dalam Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah
https://doi.org/10.28918/circle.v3i2.1222